Pada tahun 2008 Sihar Sitorus menjadi investor baru PSMS Medan. Ia membuat beberapa gebrakan baru salah satunya adalah 'me-rebranding' dan membuat campaign untuk PSMS Medan, klub bola yang hampir pailit. dan saya yang beruntung untuk mengerjakan campaign ini mulai dari rebranding logo, membuat icon, poster, dll.
Saat itu sebenernya PSMS Medan tengah mengalami berbagai macam masalah menyangkut beberapa peraturan dari PSSI yang harus di ikuti. Salah satunya adalah tidak layaknya stadion Teladan sebagai "rumah" nya mereka. jadi saat itu "home" untuk PSMS Medan adalah di Gelora Bung Karno. Inilah salah satu yang menjadi PR kami semua, bagaimana membuat masyarakat Medan tetap mendukung penuh PSMS Medan walaupun tidak bermain di kotanya.
Logo lama PSMS Medan |
Re-design logo |
Icon klub "Ayam Kinantan" |
Print ad / poster dukungan kepada PSMS Medan |
Ambient media.
tujuannya adalah membawa PSMS Medan tetap dekat
walaupun tidak bermain di kotanya.
Kami memenangi "picing" untuk campaign project ini,
tetapi karena keterbatasan dana campaign ini tidak dijalankan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar